Minggu, 08 April 2012

Tulisan

My Mom

Hari ini ibuku berulang tahun..
gda kata yang bisa aku ucapkan untuk mengungkapkan rasa sayangku pada ibu..
Kecuali deretan doa tulusku untuk ibu.

Aku sangat menyayangi beliau melebihi ayah dan adik-adik.
Bagiku, ibu yang paling mengerti hati dan perasaanku apapun keadaannya..
Ibu selalu ada jika ku butuhkan, klo lagi sedih,ibu sering menghibur untuk menasehati aku. Nasehatnya begitu bermanfaat,bahkan berguna buat masalah yang aku hadapi.

Sekarang ini banyak ibu yang bekerja di kantor,tapi lain dengan ibuku. Ia lebih suka,bahkan tepatnya lebih memilih dirumah merawat pertumbuhan serta perkembangan anak-anaknya. Sungguh kejadian yang mengharukan untuk keluargaku..

Aku tak bisa membayangkan ketika dia meninggalkanku,aku merasa belum bisa memberikan apa-apa untuk dirinya. Belum bisa membahagiakannya. Dia wanita terhebat yang akan selalu ada dalam hidupku.

Ya allah,Terima Kasih engkau tlah memberikan seseorang yang sangat mulia hatinya seperti ibu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar