Jumat, 06 April 2012

Tulisan


IBU

Hari ini aku bertanya
pada diriku sendiri mengapa aku tak tersadar  
kalau ibu adalah segala-galanya buat hidup dan mati aku
 
oh ibu engkau penuh memperjuangkan hidupku
di saat engkau mengandung aku selama 9 bulan
di dalam perutmu ibu
Entah bagaimana caranya aku membalas budi
untukmu ibu

Tuhan tolong jagalah ibuku di saat dia melangkah
berikanlah dia kekuatan di saat dia menjalani aktifitasnya
berikanlah  juga ibuku ini damai
suka cita di dalam hatinya 

Biarkan ku coba mencari arti dari seorang ibu
Mulai hari ini..dan seterusnya.
Hingga kuberhenti
Kudapati semua jawabmu dari ibu

Ibu...
Ijinkan aku mencium telapak kakimu
karena aku tau surga itu
ada di telapak kakimu ibu

Ibu...
Kumohon doa restumu
supaya anakmu ini menjadi orang yang berguna
bagi mu ibu dan bagi semua orang

Ibu...
bimbinglah arah hidupku
dan bantulah setiap aku melangkah
dan tunjukkanlah jalan yang benar
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar