Minggu, 08 April 2012

Tulisan

Hujan

Ketika hujan datang,mungkin sebagian orang berpendapat bahwa hujan itu bikin ribet!
segala aktifitas jadi terhambat. Baik buruknya,kisah manis dan romantis, bahkan keseringan cerita pahit yang didatangkan untukku  jika hujan udah turun!  Woow ... waktunya begalau-galau ria lah heheheee...
Tapi buat saya,hujan itu suatu kesenangan untuk jiwa saya. Kita bisa merenung,merindu,dan menyendu dibawah hujan..
Karena,dengan hujan hati ini jadi tentram.

Saya sebagai penyuka hujan punya berbagai cerita,klo udah datang hujan. Hemm, suara rintikan nya  itu loh... gk nahan bikin hati merinding!!
Deras disertai angin kencang,dan suara halilintar yang bersahutan. Cukup menakutkan. Cukup membikin miris!
Kadang air mata sering jatuh menetes mengingatkan saya akan kenangan dan cerita cinta di masa lalu,duka dan sedih bisa saya rasakan pada saat hujan.

Dengan hujan,saya bisa instropeksi diri untuk menjadi yang lebih baik dari kemarin..
Hujan selalu menyisakan cerita,ada saja kenangan yang teringat klo hujan sudah datang hehhee romantis yaa ^^.
Hujan menyelingi waktu-waktu ku bersama dia,menyelip kenangan itu menjadi lebih manis saat diingat.
dan dengan hujan pula saya bisa berfikir untuk memutuskan mulai menyayanginya...
menjalani masa-masa sulit bersama dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar