Selasa, 01 Mei 2012

Tulisan



Ketika Cinta Dikhianati



      Sakit memang bila orang yang saat ini hadir didalam hidup kita,yang mewarnai hari-hari indah melewati waktu bersama, melakukan segala sesuatu yang membuat seseorang yang kita cintai merasa senang dan bahagia tiba-tiba mempunyai kekasih lain..uhh nyeseknya.. hiks hiks
Padahal kita udah bersusah payah demi membahagiakan dia. Kita berkorban waktu, tenaga, pikiran, dan biaya demi mendapatkan dan memelihara cinta seseorang yang kita cintai tersebut..

       Itulah yang sekarang sedang aku rasakan, gda satupun alasan yang dilontarkan dia patut untuk dibenarkan. Semua pasti salah..
Saya bingung apakah dia harus dimaafkan atau selamanya ku hapus nama dia dihatiku??
Aku tau kemungkinan kami berjodoh sangat kecil karna banyak perbedaan yang terlampau jauh untuk bisa dipakasakan bersama. Tapi sebisa mungkin aku gak memikirkan hal itu, aku berusaha selalu bahagia dengannya. Aku baru sadar mungkin apa yang aku rasakan berbeda dengan yang dirasakan dengannya. Makanya dia bisa memiliki kekasih yang lain. Hanya banyak-banyak bersabar yang bisa aku lakukan,yaa cuma itu?! karna aku tau jangan sampai berlama-lama untuk merasakan kesedihan sendirian. Aku harus tetap menjalani hidup karna banyak tanggung jawab yang harus aku selesaikan..
Saat ini saya cuma bisa menjalankan hubungan yang kosong tanpa ada lagi rasa cinta mendalam seperti dulu, hatiku masih belum bisa sepenuhmya memaafkan dia.

        Beruntung masih ada sahabat-sahabat sejatiku yang bisa menegarkan dan memberi arti indahnya persahabatan. Mereka hadir dengan penuh perhatian dan memberi support yang luar biasa hebat bisa menenangkan hatiku.
Terbukti sudah kebenaran prinsipku, "Sahabat adalah Segalanya" mereka harus diutamakan ketimbang pacar. Aku sih lebih suka begitu karna kadang cinta kasih mereka lebih tulus dari pacar. Dan yang paling dekat klo kita lagi ada masalah ya hanya sahabat..
         Aku pasrah bila harus berpisah dengannya. Cepat atau lambat aku siapin mental. Meski lama move on nya,tapi aku akan selalu berusaha karna masih ada sahabat yang bisa aku ajak main untuk menyibukkan diri heehee...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar