Minggu, 30 Juni 2013

Tentang Miley

Miley Ray Cyrus atau terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus (lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992; umur 20 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Amerika Serikat. Ia mulai terkenal setelah memerankan Miley Stewart dan Hannah Montana dalam sitkom Disney Channel, Hannah Montana, dan merilis album soundtracknya, Hannah Montana (2006), Hannah Montana 2/Meet Miley Cyrus (2007), Hannah Montana: The Movie (2009), Hannah Montana 3 (2009) dan Hannah Montana Forever (2010). Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak bersama Hollywood Records untuk mengejar karier sebagai penyanyi solo.
Setelah akhir-akhir ini kehidupan pribadinya dirundung banyak masalah, Miley Cyrus mencoba tetap fight, dengan membuktikannya dalam album terbarunya.
Di umurnya yang masih hijau (20 tahun), dia mengaku bahwa dirinya bukan kehilangan jati diri namun sebenarnya sedang mencari jati diri.
Karena hal itulah, Miley sangat berniat menjadikan album barunya nanti sebagai salah satu album terbaik di dunia karena dirinya telah memberikan segalanya.

isah percintaan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang menjadi pembicaraan akhir-akhir ini, akhirnya mendapat tanggapan dari Miley. Berbagai spekulasi yang beredar, membuat Miley angkat bicara mengenai hubungannya dengan aktor asal Australia tersebut.
Miley menyatakan bahwa ia tetap berusaha untuk menjaga hubungannya dengan Liam agar tetap jauh dari sorotan publik. Terutama setelah semua yang terjadi, hampir hancurnya hubungan kedua bintang muda tersebut rupanya menjadi pelajaran berharga bagi Miley.
Miley dan Liam @dailymail 
Miley dan Liam @dailymail

"Kami punya rumah, dan kami punya anjing peliharaan bersama. Semuanya nampak sempurna dan aku merasa benar dengan memakai cincin tunanganku, keputusanku untuk mengikat komitmen bersamanya adalah tepat," ujar Miley.Miley menyatakan bahwa selama ini ia salah karena membiarkan dunia tahu apa yang telah mereka lakukan dan itu ternyata membuat hubungannya sempat memburuk. Miley berjanji untuk tidak lagi membuka terlalu banyak kehidupan pribadinya untuk publik demi kebaikannya dan Liam. (dym/phi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar