Selasa, 05 Juni 2012

Tulisan

Kelabudi23



23 April 2012, 21.00 wib

Hari dimana aku tau kebusukan apa yang kamu simpan dibalik kelakuan manismu.
Ini bukan hal pertama yang aku dapatkan,udh sekian kali. Aku coba untuk melupakan itu semua. Tapi ku akui, ini yang terpahit !!!

3hari aku coba buat percaya lagi, ku sisakan sedikit hati nurani untuk memberimu maaf, krn aku masi menunggu  
"PENGAKUANMU"


26 April 2012, 15.30 wib

Dugaanku salah, ternyata omongan, sumpah, dan maaf yang di lontarkan kemarin ... Itu hanya sebuah kata ? tak berarti, mungkin aku yang berharap lebih..
Ku temukan satu bukti yang sampai sekarang rasa percayaku untuk mu nol besar! Cintaku pun lenyap, hati terasa kosong penuh kebencian.
Simpatiku, kelembutanku berubah menjadi batu. Amat sangat sakit memang, apalagi dia tidak pernah mengakui sebenar-benarnya yang terjadi ...

Detik ini pun sudah ku tunggu 10 hari sejak janjimu itu, tidak ada  tanda yang kuat untuk ku maafkan !!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar